5 Selebritas Hollywood dengan Hobi Aneh

Minggu, 08 Oktober 2017 - 11:30 WIB
5 Selebritas Hollywood dengan Hobi Aneh
5 Selebritas Hollywood dengan Hobi Aneh
A A A
JAKARTA - Banyak orang punya hobi aneh. Mungkin tidak aneh, hanya dianggap tak lazim dan sering bikin malu jika ketahuan orang lain. Orang bisa saja berpikir dua kali untuk mengungkapkan hobi itu saat ngobrol bareng orang lain atau saat kencan untuk kali pertama.

Tapi, seharusnya tak perlu malu mengakui punya hobi nyeleneh ini. Ada sejumlah selebritas yang juga punya hobi aneh dan tak malu mengakuinya.

Siapa saja mereka? Dikutip dari Daily Candid News, inilah sejumlah selebritas dengan hobi aneh.

1. Leonardo DiCaprio suka memelihara lebah madu
5 Selebritas Hollywood dengan Hobi Aneh

Aktor ganteng ini diam-diam suka menghabiskan waktu bersama lebah-lebah madu peliharaannya. Leo memutuskan untuk memelihara lebah madu ini akibat stres yang dia derita karena penghargaan Oscar yang baru dia terima tahun ini dan telah membangun sejumlah sarang lebah di halaman belakang rumahnya.

2. Ryan Gosling suka merajut
5 Selebritas Hollywood dengan Hobi Aneh

Masih menganggap merajut hobi nenek-nenek? Pikir sekali lagi deh! Aktor sekelas Ryan Gosling saja suka dengan kegiatan ini dan menjadikannya hobi. Kepada GQ Australia, Ryan mengatakan, siang sempurnanya adalah menghabiskan waktu sambil merajut. Aktor Blade Runner 2049 ini belajar merajut dari sejumlah nenek-nenek saat syuting film Lars and the Real Girl pada 2007. Dia kemudian jadi suka merajut karena dia bisa menghasilkan sesuatu ketika sudah selesai. Dia bisa membuat kado untuk seseorang yang menginginkan scarf yang berbentuk aneh.

3. Simon Cowell suka memanjat pohon
5 Selebritas Hollywood dengan Hobi Aneh

Ini sebenarnya hanya dugaan. Tapi, bisa jadi benar. Menurut The Telegraph, hobi favorit Simon adalah memanjat pohon. Ini sebenarnya bukan hobi yang aneh bagi anak-anak, tapi bagi seorang pria berusia 57 tahun, ini bisa jadi aneh.

4. Johnny Depp mengoleksi boneka Barbie
5 Selebritas Hollywood dengan Hobi Aneh

Johnny dikenal dengan sikapnya yang aneh tapi siapa sangka jika dia pun punya hobi yang juga aneh, yaitu mengoleksi boneka Barbie. Ya, bintang Pirates of the Caribbean itu punya puluhan edisi terbatas boneka Barbie dari Beyonce sampai bintang High School Musical dan bahan sebuah boneka Lindsay Lohan lengkap dengan gelang monitor kaki.

5. Mike Tyson suka balap merpati
5 Selebritas Hollywood dengan Hobi Aneh

Mike Tyson sudah lama memelihara dan ikut lomba balap merpati sejak dia berusia 8 tahun. Dia sekarang punya sekitar 60 ekor merpati di rumahnya. Mike bahkan pernah memamerkan koleksi merpatinya itu di majalah Sports Illustrated.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6910 seconds (0.1#10.140)